Random Life

Preparation of Marriage II

Nah yang part I kan bahas sampai lamarannya, nah ini preparation setelah lamaran. Secara nikah tanggal 25 September, jadi waktu yg kita perlukan untuk persiapan itu semua hanya 40 HARI. Souvenir Sehari setelah acara lamaran, kita langsung berburu souvenir pernikahan. Sana-sini kasih tau kalo ada di Cipinang namanya Alfrianda Souvenir. Katanya sih gudangnya. Disaranin sama…… Continue reading Preparation of Marriage II

Random Life

Preparation of Marriage I

Disini aku mau berbagi pengalaman aku saat mempersiapkan pernikahan. Dari mulai pernyataan laki-laki yang ingin menikahi aku sampe akhirnya kita menikah. Laki-laki itu bernama Kikit Setiawan, teman kuliah dari semester 1. Dari saat itu sampai hari ini, kira-kira kita sudah kenal selama 7 Tahun. Perjalanan cinta gimana? Ah... gak usah ditanya lah... hehe... Kira-kira di… Continue reading Preparation of Marriage I