Makan

Ice Cream Aice

Aku dan temen-temen SMA ku (sebut saja kami ini GG) sedang digandrungi oleh kenikmatan dan kelezatan serta keunikan dari ice cream Aice. Variant rasanya tuh unik-unik banget. Udah gitu harganya bener-bener terjangkau. Dan yang pasti Halal.

Apasih Aice? Dikutip dari website resmi Aice (http://www.aice.co.id/)

A – THE BEST (Paling Bagus, Paling Popular)
ICE – ICE CREAM (Es Krim)

Aice didirikan pada bulan November 2014, berkantor pusat di Singapore. Aice berkomitmen untuk menjadi β€œMerek es krim yang paling populer” di Asia Tenggara dan untuk memberikan kualitas, kenikmatan, kesegaran, kebahagiaan, inovasi produk es krim kepada konsumen.

cr4_xd_viaanl1x
Sumber gambar: Google.com

Kebetulan dideket rumah orang tuaku baru buka agennya. Karena kita 1 RT, jadinya se-RT itu di bagi-bagiin kupon Aice tiap KK. Awalnya orang rumah kayak under-estimate gitu sama merk ini. Alhasil orang rumah gak ada yang tuker kupon itu.

Setelah berapa lama, mbakku cerita kalo dia coba beli di salah satu warung. Dia kaget banget harganya murah dan enak. Walau sejujurnya, dia sempet berpikiran negatif, “Ini kok bisa murah gini ya? Bahannya apaan?” hehe…

Nah, pas acara kumpul sama GG nengok si Sky (baby nya temenku, lucu ya namanya?) ada salah satu temenku yang bawa Aice. Yang dia bawa rasa Nanas dan Melon. Aku gegas cobain yang nanas karena pasti seger gitu asem-asem manis. Nah… sesuai dugaan, emang rasanya asem-asem manis gitu. Standar sih kayak ice cream-ice cream sirup lainnya. Pas coba yang melon, wow… creamy banget… lembut… enak pokoknyaaa… Rasanya pengen buru-buru ceritain ke suami biar kita cari warung yang jual dan cobain yang rasa lain.

Setelah ceritain ke suami, akhirnya pas kerumah orang tua, kita mampir ke agen itu, ternyata tutup. Pas kita pulang ke rumah kita, ternyata di jalanan masuk komplek Mabad di tempat aku biasa beli sayur, warung sebelahnya jual. Yeay~… Aku langsung beli semua rasa yang ada disana. Sayang tinggal beberapa rasa aja. Kata pemilik warungnya, belom di drop lagi dari agennya.

 

Varian rasa yang berhasil aku buru

 

Aku beli rasa mangga, pisang, Oreo dan semangka. Kata bapak pemilik warung, ada rasa Pisang Crispy (aku langsung kebayang pisang pasir pontianak) dan rasa jagung. Itu yang paling laris.

Sayangnya abis beli Aice, aku ke kantor di cilandak dan jalanan macet (kunci rumah ketinggalan di kantor) dan Aice jadi meleleh semua.. padahalkan bentuknya lucu-lucu. Yang masih sesuai bentuknya cuma yang rasa Mangga karena emang ada cup bentuk mangga gitu di dalam kemasannya

 

img-20170117-wa0019.jpeg
Rasa mangga masih sesuai dengan bentuknya

 

Overall sih, aku suka dan masih mau coba semua rasa!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s