My Pregnancy – PART 2

Hai hai… Aku mau berbagi cerita lagi nih tentang kehamilan pertamaku ini. Setelah di postingan sebelumnya aku udah nyeritain tanda-tanda kehamilan sebelum testpack dan setelah testpack. Dipostingan ini aku mau ceritain gimana tri-semester pertamaku. Setelah testpack tanggal 7 Maret 2018 yang hasilnya strip 2, aku nunggu 2 minggu untuk testpack lagi dan baru kemudian ke […]

My Pregnancy – PART 1

Hai Cantik.. Alhamdulillah banget dapet kabar gembira dari testpack. Strip 2. Hehehe… Di usia pernikahan 1 tahun 6 bulan, kehadiran buah hati sangat kami damba-dambakan. Aku mau berbagi aja sih, barangkali ada yang cari tau apa sih gejala-gejala awal dan apa yang aku rasain sampe akhirnya aku yakin, yah aku HAMIL. Soalnya pas awal-awal ngerasain […]