My Pregnancy – PART 1

Hai Cantik.. Alhamdulillah banget dapet kabar gembira dari testpack. Strip 2. Hehehe… Di usia pernikahan 1 tahun 6 bulan, kehadiran buah hati sangat kami damba-dambakan. Aku mau berbagi aja sih, barangkali ada yang cari tau apa sih gejala-gejala awal dan apa yang aku rasain sampe akhirnya aku yakin, yah aku HAMIL. Soalnya pas awal-awal ngerasain […]

TWA Gunung Tangkuban Perahu

Ceritanya kesini itu rencananya untuk lihat sunrise. Padahal bukanya jam 07:00 WIB. Sampe sana itu jam 06:18. Well masih tutup (yaiyalah…)! Tapi ternyata bukan kita aja yang udah disana. Ada beberapa mobil pengunjung dan tukang masker yang berjualan jualan. Ngomong-ngomong masker, ada pengalaman gak enak nih sama tukang masker. Dulu pas ke Kawah Putih Ciwidey, […]