Vacation

TWA Gunung Tangkuban Perahu

Ceritanya kesini itu rencananya untuk lihat sunrise. Padahal bukanya jam 07:00 WIB. Sampe sana itu jam 06:18. Well masih tutup (yaiyalah…)! Tapi ternyata bukan kita aja yang udah disana. Ada beberapa mobil pengunjung dan tukang masker yang berjualan jualan. Ngomong-ngomong masker, ada pengalaman gak enak nih sama tukang masker. Dulu pas ke Kawah Putih Ciwidey,…… Continue reading TWA Gunung Tangkuban Perahu

Makan

Tokyo Sushi Pasar Lama

Di Pasar Lama, Kota Tangerang, kalau malem disulap menjadi pusat kuliner. Banyak banget macam makanan yang di jual. Dari indonesian food, western food, chinese food, extreme food (sate biawak, uler, kelelawar, dll), indian food dan japanese food. Untuk japanese food salah satunya sushi. Ada penjual sushi yang menjajahkan dagangannya di mobil pickup. Namanya Tokyo Sushi.…… Continue reading Tokyo Sushi Pasar Lama

Beauty

[REVIEW] Wardah Exclusive Matte Lipcream

Gara-gara suami kerja di PT. Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand make up lokal diantaranya Wardah, Emina dan Make Over, maka dari itu aku jadi pake makeup dari brand-brand ini. Soalnya kadang suami suka dapet free product atau kemudahan beli dengan adanya diskon karyawan. Dari situ pula, semenjak wardah meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lipcream,…… Continue reading [REVIEW] Wardah Exclusive Matte Lipcream